Mizzu Blush Me Up

Mizzu, awal perkenalan saya dengan merk ini adalah dengan produk eyeliner-nya. Karena saya cocok menggunakan eyeliner produk Mizzu, maka ketika mendapat Mizzu Blush Me Up yang 803 Scarlet Bloom dari Bukalapak, saya cukup antusias. Setelah mengaplikasikan di wajah, saya ingin berbagi review produk Mizzu Blush Me Up yang 803 Scarlet Bloom di sini.

Mizzu Blush Me Up

“This blusher helps disguise imperfections on the face and make the face look fresh and radiant, even on a high definition.”

Dari klaim produknya, Mizzu Blush Me Up menawarkan perona pipi yang dapat membuat wajah tampak segar dan bersinar. Agar tidak penasaran, maka saya mengaplikasikan di wajah untuk membuktikannya. Dan hasilnya warna tetap keluar dan nampak natural di kulit wajah saya.

Kemasan:
Dilihat dari bentuk kemasannya mungil, enak digenggam dan mudah dibawa kemana-mana karena tidak akan memakan tempat. Box kartonnya juga tampak menarik dengan garis-garis hitam putih dan sentuhan pink seperti warna pada blush on-nya. Terdapat keterangan ingredients, barcode, kedaluwarsa dan media sosial dari Mizzu Cosmetics.

Kemasan Mizzu Blush Me Up

Mizzu Blush Me Up

Bagian dalamnya terbuat dari plastik yang kuat, karena tanpa sengaja anak saya menjatuhkannya dan ketika diperiksa luar dan dalam tetap aman, blush on tetap padat dan tidak ada pecahan/retak. Bagian tutup yang transparan memudahkan dalam melihat isi warna di dalamnya. Keterangan kedaluwarsa juga terdapat di bagian bawah, namun karena tulisan berwarna hitam dan background juga berwarna hitam jadi terlihat samar.

Kemasan Mizzu Blush Me Up

Mizzu Blush Me Up 803 Scarlet Bloom

Ingredients:
Talc, Mica, Ethylhexyl Palmitate, Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Zinc Stearate, Triethylhexanoin, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, BHT.
May Contain: CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 45380, CI 77492, CI 15850:2, CI 77499.

Mizzu Blush Me Up Ingredients

Tekstur:
Awalnya saya meng-swipe menggunakan jari untuk diaplikasikan di tangan. Dari situ saya merasa teksturnya lembut dan padat. Namun ternyata lain cerita jika menggunakan brush, karena malah membuat banyak bubuk-bubuk berterbangan, powdery sekali lah. Jadi tipsnya jika akan mengaplikasikan menggunakan brush, lebih baik jangan memutar brush ke wadah blush on karena membuat tekstur menjadi sangat powdery, cukup dengan sekali tap ke wadah agar ketika diaplikasikan di wajah hasilnya lebih halus.

Mizzu Blush Me Up Ingredients

Mizzu Blush Me Up Series:
Produk ini tersedia dalam 5 warna natural yang cocok untuk semua jenis kulit.

Mizzu Blush Me Up Series

Staying Power:
Blush Me Up dari Mizzu ini cukup memberikan kesan fresh bagi kamu yang menyukai warna-warna natural. Jadi tidak perlu berulang kali memberikan sapuan pada wajah sudah muncul warnanya. Shade yang saya punya dari Mizzu Blush Me Up adalah 803 Scarlet Bloom dengan tone warna pink dan tidak menggandung glitter, produk ini tidak terlalu pigmented tapi tidak terlalu susah juga untuk mengeluarkan warna ketika diaplikasikan ke wajah. Menurut saya shade ini cocok untuk warna kulit sawo matang.

Aplikasi Mizzu Blush Me Up

Harga:
Kamu bisa mendapatkan Blush Me Up dari Mizzu ini dengan harga Rp. 65.000,-.

Kesimpulan:
1. 
Produk ini tidak terlalu pigmented, tetapi tidak susah untuk mengeluarkan warnanya, jadi lebih baik aplikasikan sedikit saja agar lebih terlihat natural.
2. Bentuk kemasan mungil sehingga tidak memakan banyak tempat, dan bagian tutup yang transparan memudahkan dalam melihat isi warna di dalamnya.
3. Tekstur sangat powdery, maka ketika ingin mengaplikasikan Mizzu Blush Me Up menggunakan brush, sebaiknya tidak memutar brush ke wadahnya, jadi cukup di sekali tap ke wadah.
4. Terdiri dari 5 varian warna yang natural sehingga cocok untuk semua jenis kulit.
5. Dari segi harga, produk ini cukup terjangkau harganya. Apalagi produk cocok juga untuk digunakan sehari-hari karena warnanya yang natural.

Sekian review Mizzu Blush Me Up dari saya, semoga membantu 😉

Share: