Jadi Member Pasti Untung Watsons

Anda pasti sudah tahu Watsons kan? Iya benar, Watsons yang itu, yang gerai offline-nya dapat dengan mudah kita temui di mall-mall di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun lalu, tepatnya Desember 2017, Watson telah memiliki 77 gerai perawatan kesehatan dan kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda suka belanja di Watsons? Kalau saya sih suka 🙂

Ketika masih tinggal di Jakarta, saya seringkali belanja kebutuhan mandi, kecantikan, obat-obatan bahkan cemilan sehat di Watsons. Selain karena lengkapnya produk-produk yang dijual, diskon-diskon yang ditawarkan Watsons juga sangat menggiurkan. Jadi nggak perlu heran ya kalau saya senang mampir belanja di Watsons.

Sayangnya, setelah pindah ke Lombok Timur, saya cukup kesulitan untuk dapat berbelanja di Watsons. Itu karena di Lombok Timur tidak ada gerai Watsons. Kalau saya ingin belanja di Watsons, saya harus menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 55 kilometer menuju LEM (Lombok Epicentrum Mall) karena di sana terdapat gerai Watsons terdekat.
Beberapa minggu yang lalu saya mendapat email dari Blogger Perempuan yang menawarkan kartu member Watsons secara gratis. Kartu member tersebut bisa digunakan secara online maupun offline. Kalau tidak dapat email dari dari Blogger Perempuan itu, saya mungkin belum tahu kalau kita bisa belanja online di Watsons. Hahaha…
Penawaran dari Blogger Perempuan itu langsung dong saya respon dengan mendaftarkan diri untuk menerima penawaran tersebut. Kesempatan bagus tidak boleh disia-siakan, iya kan? Apalagi Watsons juga mengadakan kompetisi menulis #WatsonsBlog pengalaman berbelanja dengan menggunakan kartu membernya. Duh, saya jadi semakin bersemangat menjadi member Watsons. 😀

Jadi Member Pasti Untung

Selang beberapa minggu setelah saya mendaftarkan diri, saya mendapatkan kiriman dari Watsons. Di dalam kiriman itu ada kartu member, leaflet, dan 14 voucher belanja. Iya, empat belas voucher belanja. Sungguh ku senang, riang, hatiku gembira.
Di dalam leaflet yang didesain dengan apik itu, dijelaskan delapan keuntungan menjadi member Watsons. Kedelapan keuntungan itu adalah:

  1. Welcome Voucher
    Voucher diskon dengan total nominal lebih dari Rp250.000,- loh. Voucher-voucher itu berupa voucher untuk produk kesehatan (suplemen tubuh), kosmetik (make-up), perawatan kulit (skin care) untuk perempuan dan laki-laki, serta produk brand Watsons lainnya. Selain itu ada juga voucher potongan belanja sebesar Rp25.000,- yang bisa digunakan jika kita berbelanja secara online yang bisa diakses melalui website watsons.co.id atau aplikasi Watsons di smartphone. Voucher ini berlaku hingga 31 Januari 2019.Jadi Member Pasti Untung
  2. Basic Point
    Dengan setiap pembelian senilai Rp20.000,- maka kita akan mendapatkan 1 basic point yang bisa ditukarkan saat bertransaksi selanjutnya.
  3. Save Money
    Point yang kita kumpulkan ini nantinya bisa di-redeem dan dipakai untuk mengurangi nilai belanjaan selanjutnya. Untuk nilai redeem 1 point sebesar Rp100,-. Lumayan kan bisa lebih hemat jika berbelanja dengan memakai point yang telah terkumpul.
  4. Special Price
    Khusus para pemegang kartu member Watsons akan mendapatkan harga spesial untuk beberapa produk tertentu.
  5. Birthday Treat
    Jika sedang berulang tahun, Watsons akan memberikan kado berupa hadiah voucher menarik. Asik kan!
  6. Special Point
    Dapatkan special point untuk produk tertentu.
  7. Extra Point
    Dapatkan juga extra point untuk produk tertentu.
  8. 2x Point
    Dapatkan 2 kali point untuk produk dari brand Watsons.

Kartu member yang baru saya dapatkan itu langsung deh saya gunakan untuk belanja online. Menurut saya, fitur belanja online membuat berbelanja di Watsons menjadi sangat mudah dan efektif. Dengan fitur belanja online saya tidak perlu lagi harus menempuh perjalanan puluhan kilometer untuk berbelanja ke gerai Watsons.

Oia, belanja online di Watsons ternyata sangat mudah. Apalagi tampilan situsweb Watsons sangat ramah pengunjung, alias user friendly. Di awali dengan login akun, lalu saya mulai belanja dengan memilih produk yang saya butuhkan. Produk-produk yang disediakan Watsons secara online sangat lengkap. Semua barang yang saya butuhkan saat itu tersedia secara online, seperti Watsons Facial mask Radiant and Moisturising Aloe Vera Juice karena jenis kulit wajah saya kering dan stok masker wajah di rumah juga sudah habis; dan Watsons Milk Yogurt Lotion dengan extra milk extract karena kulit saya yang kering dan ternyata produk ini harganya terjangkau.

Jadi Member Pasti Untung

Setelah selesai memilih barang, saya memilih checkout sebelum nantinya melakukan pembayaran. Saya sangat terkejut ketika melihat total belanja yang harus saya bayarkan. Dari total belanjaan saya yang senilai Rp343.700,- saya mendapat potongan sebesar Rp174.500,-. Wow!! Hampir setengah harga sendiri ya. Tapi ternyata tidak hanya sampai situ saja potongan harganya. Karena saya menggunakan voucher Watsons online maka saya juga mendapatkan potongan sebesar Rp25.000,-. Jadi dari total belanja saya yang Rp343.700,- saya hanya membayar sebesar Rp144.200,-. Wow lagi!! 😀

Jadi Member Pasti Untung    Jadi Member Pasti Untung

Meskipun belanja secara online, namun saya tidak perlu menunggu lama sampai saya menerima barang belanjaan saya. Tidak sampai seminggu, barang yang saya pesan sudah tiba di rumah. Packing-nya juga rapih, karena tidak ada yang rusak satu pun dari barang-barang yang saya beli.

Jadi Member Pasti Untung      Jadi Member Pasti Untung

Senang dan memuaskan deh belanja di Watsons, apalagi dengan #JadiMemberPastiUntung
Bagaimana, Anda tertarik untuk menjadi member Watsons dan berbelanja secara online? Atau Anda sudah menjadi member Watsons? Boleh lho pengalaman berbelanja di Watson Anda tulis di kolom komentar. 😀

 

Share: